Pages

Saturday, June 27, 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff

Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff - Halo teman-teman, terimakasih sudah berkunjung lagi ke Blog saya. Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara untuk mendapatkan saldo Paypal. Saya rasa saat ini teman-teman sudah punya rekening Paypal semua ya hehehehe, bagi yang belum punya silahkan kunjungi postingan saya mengenai Cara Mendaftar Akun Paypal dan juga buat teman-teman yang baru pertama kali berkunjung ke blog saya dan ingin tau Keuntungan Memiliki Akun Paypal silahkan langsung membuka artikel yang sudah tersedia di blog ini.

Oh ya, balik ke topik utama hehehe, temen-temen ada yang pernah denger aplikasi Whaff Rewards?? atau bahkan ada yang sudah pernah menggunakan applikasi nya??? waaah kereeen hehehe, naah buat teman-teman yang belum pernah denger tentang aplikasi ini, saya akan menjelaskan secara singkat berdasarkan pengetahuan saya.

Whaff Rewards adalah aplikasi yang bisa dijalankan di HH/HP dengan OS Android. Aplikasi ini akan memberikan imbalan berupa uang dalam bentuk dolar bagi para penggunanya. Uang yang kita hasilkan dari Whaff inilah yang nantinya bisa kita masukkan ke rekening Paypal untuk menambah Saldo rekening kita.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff

Apa saja langkah-langkah yang harus teman-teman lakukan??
1. Pertama, buka Playstore di HH teman-teman dan ketik "Whaff" di kolom pencarian. maka akan muncul ikon berikut

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
Google Image - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff

Downloadlah applikasi tersebut, ukurannya tidak besar, hanya sekitar 8mb. Setelah selesai download, masuk ke langkah kedua.

2. Log in dengan menggunakan akun Facebook teman-teman, berikut tampilan nya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
Google Image - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
silahkan Klik di tulisan "Masuk" dan teman-teman akan otomatis dibawa ke halaman login facebook.

3. Setelah Login, apabila teman-teman diminta memasukkan INVITE CODE WHAFF REWARDS, teman-teman bisa memasukkan kode ini AI62110. Kode tersebut adalah kode undangan saya. Disaat teman-teman memasukkan kode tersebut teman-teman akan otomatis mendapatkan saldo $0.30, begitu juga saya, saya akan mendapatkan saldo dengan jumlah yang sama $0.30.

 INVITE CODE WHAFF REWARDS AI62110


Mohon di baca bagian ini teman-teman hehe
"Waaah berarti admin cari untung ya lewat postingan ini????"
hehehe iya tentu saja, itu salah satu alasan saya membuat postingan ini.

"Kalo gitu, saya tidak mau ah pakai INVITE CODE WHAFF REWARDS diatas, ngapain saya ngasih keuntungan buat admin???"
hehehehe jika teman-teman tidak mau menggunakan Kode Undangan Whaff Rewards saya tidak jadi masalah, tapi ingat, saat teman-teman memulai whaff tanpa Kode Undangan Whaff, teman-teman akan memulai dari saldo $0.00, tapi disaat teman-teman pakai invite code, saldo awal teman-teman sudah $0.30, kalo menurut saya ini lumayan lho, jadi seandainya teman-teman tidak mau pakai INVITE CODE WHAFF REWARDS saya AI62110, saya sarankan teman-teman mencari Invite Code atau Kode Undangan Whaff yang lain, siapa tau saudara dari teman-teman ada yang sudah pernah pakai Whaff dan punya Invite Code, kan lumayan bisa saling membantu.

4.Setelah selesai, teman-teman sudah bisa beraktifitas mengumpulkan uang melalui applikasi android Whaff Rewards. apa saja yang bisa teman-teman lakukan??? oke akan saya jelaskan.

Aktifitas yang bisa teman-teman lakukan untuk mengumpulkan uang melalui applikasi Whaff adalah sebagai berikut:
1. Download dan instal aplikasi yang tertera Di bagian Premium Pick dan dibagian Whaff Pick, berikut tampilan nya:

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
Google Image - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
Google Image - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
teman-teman bisa lihat, disana sudah tertera masing-masing applikasi dan jumlah imbalan yang akan teman-teman terima jika selesai menginstal. Perlu di ingat, Perbedaan applikasi yang ada pada bagian Premium Pick dengan yang berada di bagian Whaff Pick adalah, Applikasi yang ada di dalam premium Pick akan memberikan bonus harian bila teman-teman memainkan nya setiap hari, sementara yang ada di bagian Whaff Pick hanya memberikan imbalan saat selesai mendownload saja.

2. Cara yang kedua adalah dengan Log In setiap hari dan menekan tombol Login Harian. Tampilan nya sebagai berikut
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
Google Image - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
hanya dengan meng-Klik Tombol kehadiran, teman-teman akan mendapat imbalan saldo senilai $0.01, kok sedikit sekali???? hehehehehe kalo menurut saya sih wajar, toh kita cuma meng-klik satu tombol, lagipula kalo dikumpulin lumayan lho hehehe

3. dengan cara membagikan Kode Undangan Whaff Rewards teman-teman, sehingga disaat ada yang menggunakan Kode Undangan teman-teman untuk mendaftar Whaff, teman-teman akan mendapat imbalan senilai $0.30. Lalu bagaimana cara nya membagikan Kode Undangan Whaff Rewards agar banyak yang invite????? salah satu caranya adalah dengan mulai menulis blog, seperti yang saya lakukan sekarang. Saya yakin teman-teman pasti bisa memulai Blog dan memaksimalkan penghasilan teman-teman dari aplikasi Whaff Rewards ini.

Naah Tahapan akhir setelah saldo teman-teman terkumpul adalah Withdraw atau Penarikan Saldo untuk kemudian di transfer ke Rekening Paypal teman-teman, Untuk sekarang pihak Whaff membatasi minimal pencairan uang ke Akun Paypal adalah $10.50, seperti yang bisa dilihat pada tampilan berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
Google Image - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff
bagaimana??? tertarik menggunakan Whaff?? hehehehe

Sedikit tambahan bagi teman-teman yang serius ingin mencoba applikasi Whaff Rewards.

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya sarankan bagi teman-teman yang ingin mencoba mendapatkan uang melalui Whaff agar menggunakan HH/HP yang bagus dan bisa diandalkan, dalam hal ini yang saya maksudkan adalah usahakan menggunakan HH/HP dengan Versi android terbaru dan dengan kapasitas memori internal yang besar. Namun bukan berarti HH/HP dengan versi android lama tidak bisa dipakai, namun umumnya akan sedikit lambat dalam menghasilkan uang, karna biasanya Aplikasi dengan bayaran yang lumayan tinggi adalah aplikasi dengan ukuran yang lumayan besar dan terkadang membutuhkan versi android terbaru sebagai syaratnya.

Awal saya mencoba Whaff, saya menggunakan HH Xperia Mini Pro, dengan android gingger bread dan kapasitas memori internal yang hanya 400mb an, saya terhambat disaat mau menginstal aplikasi, tiba-tiba memori penuh. tapi sekarang Alhamdulillah lumayan lancar. oya, agar teman-teman semangat, salah satu teman yang saya ajak menggunakan Whaff dan kebetulan dengan HH yang bagus dan bisa di andalkan bisa mencapai pencairan Paypal pertama senilai $10.50 hanya dalam beberapa hari kurang dari seminggu. hehe lumayan yaaa.

INVITE CODE WHAFF REWARDS AI62110


Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan kali ini berguna bagi teman-teman dan dapat membantu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sekian postingan saya kali ini tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff , jangan lupa baca juga artikel saya tentang Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis.

Kunjungi terus Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk mendapatkan informasi harian mengenai Mahasiswa dan sumber penghasilan tambahan, yang mungkin bisa menginspirasi dan membantu teman-teman untuk mulai berpenghasilan selagi muda. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa.

1 comment:

  1. Surely you send us good article how to get cash on the net. I wish it will bring your readers come to apply it. B the way, I want to share mine too bro.. it is about how to get money by PPC. Sure you must hard work to make everything cometrue. the way is easy, just go to user area, make user and password, register and then start making money bro. Just come to site https://bit.ly/2wMECYG
    Julian

    ReplyDelete